Cara Mudah Memasang Sumber Link Otomatis Saat Postingan Di Copas

Sumber link merupakan link yang akan tercantum tepat dibawah kalimat terakhir hasil copas. Jadi apabila postingan sobat di copas sama blogger-blogger malas, secara otomatis link sobat akan tercantum di postingannya dia, keren kan! tanpa banyak cingcong lagi, kita langsung saja ke cara mudah memasang sumber link otomatis saat postingan di copas, berikut langkah-langkahnya.


1. Pertama login ke Blogger

2. Pilih Template ► Edit HTML

3. Cari kode <body>

4. Pasang kode dibawah ini diatas kode <body>

Baca juga cara mudah membuat link warna-warni
<script type='text/javascript'>
function addLink(){var a=document.getElementsByTagName(&quot;body&quot;)[0];var b;b=window.getSelection();var c=&quot;Disalin dari: <a href='&quot;+document.location.href+&quot;'>&quot;+document.location.href+&quot;</a><br/>Disalin dari copasange.blogspot.com. &quot;;var d=b+c;var e=document.createElement(&quot;div&quot;);e.style.position=&quot;absolute&quot;;e.style.left=&quot;-99999px&quot;;a.appendChild(e);e.innerHTML=d;b.selectAllChildren(e);window.setTimeout(function(){a.removeChild(e)},0)}document.oncopy=addLink

</script>
Ganti kode yang berwarna biru dengan nama blog sobat

5. Simpan, dan lihat hasilnya

Demikian cara mudah memasang sumber link otomatis saat postingan di copas, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

loading...

► Copas Sange ◄

Berbagi Macam-Macam Tutorial Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Memasang Sumber Link Otomatis Saat Postingan Di Copas. Jika sobat ada pertanyaan atau pesan mengenai artikel diatas, salurkan pada kolom berkomentar !! Dan untuk mendapatkan tambahan pahala, silahkan LIKE and SHARE ♂

:: Salam Blogger ! ::

LANGGANAN ARTIKEL GRATIS
Dapatkan Artikel Terbaru Disini !
Masukkan email anda di bawah ini ! Maka otomatis anda akan mendapatkan kiriman terbaru dari Blog ini secara gratis via email. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Memasang Sumber Link Otomatis Saat Postingan Di Copas"

Post a Comment